Muhammad Asyfi
Blogger & Konten Kreator

Deg Degan ketemu Mantan

Deg Degan ketemu Mantan

Jadi ceritanya aku bersama istriku pergi ke penyebrangan untuk mengantarkan pesenan. Sepulang nya dari situ aku mampir ke Alfamart untuk isi saldo, dan sesampainya di depan Alfamart aku melihat dari luar ada seseorang didalam Alfamart yang aku kenal, sontak aku langsung bilang ke istri ku kalo di dalam ternyata ada mantanku bersama suami nya sambil meggendong bayi nya yang sedang berbelanja. Dalam hati aku ada kepikiran untuk gak jadi masuk ke dalam, sambil basa basi ke istri mau bilang gak jadi, tapi akhir nya aku jadi masuk ke Alfamart karena sudah malam. Aku lalu masuk kedalam dengan lugu nya gak liat kanan kiri. 
Setibanya di depan kasir aku menunggu antrian sambil berfikir "nanti ketika dia di samping aku, aku sapa atau tidak ya, dalam hatiku betkata begitu", tapi masih dengan kondisi pura pura gak tahu. Antrin masih tersisa satu orang dan dia sudah berada di belanag aku. Aku yakin dia tahu kalo yang ada didepanya itu aku. Karena aku diam-diam saja dan tidak belihat kemana mana, dengan lugu nya aku pura pura tidak tahu kalo yang di belakang aku adalah dia (mantanku). Rasa deg degan pun mulai terasa dan makin bergetar cepat dan gak seperti biasanya, tanpa melihat kesekeliling aku hanya fokus ke antrian kasir. 
Dan pada waktu bersamaan datang mbak mbak kasir disebelahnya dan aku pun langsung pergi ke kasir satunya lagi dan dia maju mengambil antrian ku karena aku beralih ke kasir sebelah nya. Sambil menunggu pembayaran aku sesekali melihat ke arah nya tapi dia tidak melihat aku, mungkin kalo pun dia melihat aku juga bingung harus menyapa, tersenyum atau gimana, tapi untung nya dia gak melihat aku. Dan akhir nya dia selesai membayar belanjaan nya dan pergi keluar untuk pulang. Aku pun mengabaikan langkah nya keluar secara dia juga tidak melihatku saat keluar, aku rasa begitu.


Jadi ceritanya dia itu mantan aku waktu MTs, emmm setara SMP. Dan terakhir banget ketemu pas dia datang ke pernikahan aku 2 tahun lalu, tapi sekarang dia juga sudah menikah dan juga sudah punya anak.

Kenapa aku deg degan, aku juga gak tau. Mungkin karena gak pernah ketemu tapi pas ketemu sungkan mau nyapa jadi nya deg degan.

Ini hanya lah ceritaku hari ini tanggal 3 April 2021 yang sepontan aku buat dari kejadian di Alfamart.
Traktir creator dengan cara memberi sedikit donasi.
"Senang dengan kesibukan sendiri" Temukan artikel menarik lainnya, jangan lupa komen dan bagikan ke sosial media untuk membatu blog ini berkembang.

Posting Komentar