Muhammad Asyfi
Blogger & Konten Kreator

Nge Youtube

Nge Youtube
Serasa ga ada habis-habis nya kalau kita terus menerus menghayal dan bermimpi punya Lamborgini ataupun yang sederhana saja Mini Cooper. Dari sekian banyak khayalan yang ada saat punya uang Rp.1000 (seribu rupiah) sudah menghayal akan bisa mengumpulkan banyak uang dengan menabung untuk mewujudkan mimpi, tapi itu semua tidak lah mudah. Bukan hanya dengan uang tapi dengan kerja keras dan giat tekun harus dilakukan untuk mewujudkan nya. Bukanya tidak mungkin dengan seribu rupiah kita bisa membeli mobil sport sekelas Lamborgini ataupun ferrari. Mengumpulkan modal sedikit demisedikit untuk membuka usaha, dengan modal yang kecil pasti bisa menjadi pengusha yang besar jika dilakukan dengan tekun serius dan tidak pernah mengeluh. 

Halo aku Asyfi Alanzhour ini ariket aku selanjutnya di blog ini. Belakangan ini aku lagi sibuk buat konten video di channel youtube aku, kalian bisa cek disini. Walaupun ga sesibuk youtuber youtuber yang sudah terkenal tapi untuk membuat satu video dan editing itu memerlukan waktu yang lama, apalagi yang masih pemula seperti aku ini hehee. Akhirnya aku bisa buat konten juga di youtube, aku buat video main game atau biasa di sebut Gamer, walaupun aku bukan gamer yang tau banyak tentang game tapi aku akan tetap konsisten untuk buat video-video main game yang menarik, meskipun belum semenarik dan sekeren Reza Oktovian. Ada sedikit kesulitan saat proses pembuatan video, Jujur aku masih sangat gerogi untuk bicara dan memberikan ekspersi yang lucu didepan kamera dan membuat pemirsa yang nonton betah dengan video yang aku buat, mungkin itu tantangan yang harus bisa aku pecahkan. Kesulitan berikutnya masalah editing, aku masih pake laptop untuk editing dengan spek yang standar maknya proses editing menjadi bagian yang lama dan harus melatih kesabaran karena belum lagi laptop yang macet karena ga kuat dengan beban video yang berukuran besar. Untuk saat ini aku memainkan beberapa gameyang aku download meski hanya versi repack tapi lumayan lah bisa main game juga dan di buat video. Game yang aku punnya Naruto Shippuden Ultimate Storm 4, Dragon Ball Xenoverse, GTA SA, Pes2016, BulletStorm, PointBlank. Ada beberapa game yang tidak bisa di record video karena spek laptop yang ga mampu merekam game nya saat main, jadi aku hanya sering main game Naruto, Dragonball, GTA dan BulletStorm. Pinginya sih punya komputer seperti gamer gamer yang terkenal, walaupun ga harus spek dewa paling nggak bisa main game dan editing lancar dan bisa buat konten terus di youtube. 

Harapan pasti ada untuk bisa menjadi yang terbaik di youtube, meskipun aku masih baru tapi keiinginan itu sangat besar sekali untuk bisa menjadi seperti youtuber youtuber terkenal khususnya di Indonesia. Memang tidak mudah untuk bisa dikenal banyak orang, ada yang bertahun-tahun nge-Youtube baru bisa terkenal, tapi ada juga yang baru nge-Youtube udah langsung terkenal contohnya artis yang buat vlog diyoutube hehehe. Fenomena vlog saat ini lagi merajalela di youtube sampai-sampai setiap kali buka youtube pasti ada vlog baru.Sebenarnya membuat vlog itu mudah hanya saja kalau kita belum terkenal lalu membuat vlog siapa juga yang mau nonton, maknya kebanyakan yang buat vlog itu artis-artis ataupun youtuber yang sudah pusing mau buat konten makanya youtuber banyak yang nge-Vlog hehe. Untuk pemula seperti aku, aku bukanya ga mau buat vlog tapi aku harus konsisten dengan video awal yang aku buat yaitu video main game, karena orang akan tahu genre youtube kita jika kita punya konten unggulan, kalo masalah vlog bisa nyusul tunggu aku terkenal hehee. 

Semoga saja apa yang aku inginkan dan apa yang aku harapkan bisa terwujut, semua itu aku lakukan bukan semena-mena untuk kebahagiaan aku sendiri melainkan untuk membahagiakan orang-orang terdekat aku keluarga teman sahabat DLL dan lain lain hehehee. Aku rasa artikel ini sampai disini dulu ya teman-teman, ga perlu panjang lebar yang penting kalian tahu intinya apa, kalo ga tau inti nya apa aku juga ga tau hehee. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel aku ini dan jangan lupa untuk baca-baca artikel yang lainnya, semoga dari kalian yang baca artikel ini bisa jadi youtuber juga hehee..
Traktir creator dengan cara memberi sedikit donasi.
"Senang dengan kesibukan sendiri" Temukan artikel menarik lainnya, jangan lupa komen dan bagikan ke sosial media untuk membatu blog ini berkembang.

6 komentar

  1. kalau sudah punya ide saya bakalan ngeyoutube nih
    1. ide dan niat hehee
  2. Harus siap sedia koneksi yang lancar nih kalo nge youtube.
    1. numpang wifi kafe aja gratis gan hehe
  3. Semangat bos , kalo sudah sukses jangan lupa sama saya ya hihihi
    1. siap