Muhammad Asyfi
Blogger & Konten Kreator

Berharap Menjadi Kekasihnya

Berharap Menjadi Kekasihnya
Salah satu impian banyak orang di dunia ini adalah memiliki pasangan hidup, pasangan yang cantik, baik, pintar, dan juga rajin ibadah. Bisa dibilang itu adalah impian utama selain sukses. Seperti hal nya aku, aku juga punya wanita idaman. Sering kali aku melihat wanita cantik saat berada di suatu tempat, mau itu di pasar, kampus, atau pun di mall. Dan dalam hati ini sempat berkata,”cantik sekali dia(wanita), apakah aku bisa mendapatkan wanita secantik dia”. Itulah kata kata yang sering aku ucapkan didalam hati saat melihat wanita yang aku suka. Mungkin kedengarannya konyol untuk berharap aku bisa mendapatkan wanita cantik. Tapi apa salah nya kita berdoa, karena ucapan itu do’a dan siapa tahu juga aku bisa mendapatkan nya.

Ada beberapa wanita yang saring terlintas dipikiran aku dan juga lewat didepan mata aku. Hampir setiap kali dia lewat dan saat aku melihatnya aku merasa ada getaran rasa dihati yang membuat aku nyaman, meskipun dia tidak pernah tahu. Aku tahu terlalu mengharapkan sesuatu itu tidak baik apalagi mengharapkan wanita yang jelas jelas si wanita itu tidak kenal dan tidak pernah lihat aku. Usia aku yang sudah mulai bertambah dewasa inilah yang mungkin membuat aku lebih memilih memlilih untuk mencari pasangan hidup. Memang sih aku sekarang sudah punya pasangan, tapi aku tidak tahu kedepanya kayak gimana karena tuhan lah yang mentakdirkan semuanya dan aku hanya bisa berdoa untuk yang terbaik buat aku.

Aku yakin tuhan akan memberikan pasangan hidup yang terbaik buat aku, dan aku juga berharap pasangan yang terbaik itu adalah salah satu dari mereka yang selama ini ada didalam pikiran aku. Aku berharap bisa menjadi kekasaihnya dan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah kedepanya, Amien.

Ini adalah kisah singkat nyataku yang aku tulis di blog.


Traktir creator dengan cara memberi sedikit donasi.
"Senang dengan kesibukan sendiri" Temukan artikel menarik lainnya, jangan lupa komen dan bagikan ke sosial media untuk membatu blog ini berkembang.

6 komentar

  1. Saya juga begitu, ingin mendapat yang terbaik dan terindah
    1. idaman semua kaum adam
  2. hidup itu pilihan. jadi setiap pilihan meski bisa dipertanggung jawabkan.
    1. bener banget, dan jangan di sia sia kan
  3. perbaiki dirimu agar kamu layak di perhitungkan si Gadis cantik
  4. Terkadang tuhan sudah nemberikan jalan terbaik . Tetapi manusia salah menafsirkannya