Muhammad Asyfi
Blogger & Konten Kreator

Just Friend

Just Friend
Nyesal dulu gak mau, sekarang mau malah di cuekin.
dulu putus pingin balikan, emank nya martabak balikin ny semudah itu.
sekarang ngejar", malah dapat sial terus...
udah punya, masih aja pingin yang laen...

udah ada yang setia, malah jarang komunikasi "
pingin yang laen, gak semudah cari permen
suka sama si INI, si ITU, si DIA ,gak dapat" juga...cuma sms'n, fb_an aja

pingin cinlok si dulu, buT.... Tuhan gak ngasi itu smua,
JUST FRIEND kalimat yang keluar dari bibir manis nya...sampe sekarang aku masih merasa, "bodoh nya aku ngejar" cinta yang udah pasti gak bakal aku dapat, meski dengan cara ini itu dan perjuangan apa pun yang udah aku aku lakukan hasil nya tetap nothing...
kalau kata teman" si konyoL, abis nya teman" aku aja bisa masak aku gak bisa..., bukannya iri si, tapi yang nama nya cinta masak harus di pendam terus meski pun itu mantan temen sendiri...., kalau kata orang si "makan BEKAS punya teman".
hmm....kalau ingat sama orang nya rasanya pingin sms'n, tapi gengsi dong masak sms'n sama pacar orang...

kalau lagi buka album lama cuma bisa bayangin, kapan aku bisa ada dalam album itu meski pun banyak orang di sekeliling nya... wajah ku tak pernah ada saat pembuatan album itu, kalau ada pun palingan aku cuma sampah yang tersangkut kayu di sungai...
kehadiran aku selalu di nantinya....tapi kehadiran aku cuma pelengkap aja, bukan bagian darinya...
sesekali aku pingin cuekin dia, tapi rasanya gak enak banget....seperti ngerasa bersalah gitu...padahal aku bukan siapa" nya...mungkin itulah hidup ku, yang tak pantas untuk nya, tapi selalu ada untuk nya...

Senang, sedih, kecewa, dan masih banyak lagi yang aku rasakan, kejadian dan cerita yang aku punya...mungkin nexT time cerita konyol ini aku lanjutin,


to be continued...
Traktir creator dengan cara memberi sedikit donasi.
"Senang dengan kesibukan sendiri" Temukan artikel menarik lainnya, jangan lupa komen dan bagikan ke sosial media untuk membatu blog ini berkembang.

Posting Komentar