Muhammad Asyfi
Blogger & Konten Kreator

Hidup Ku, Mimpi Ku

Hidup Ku, Mimpi Ku
Perjalanan hidup seseorang sangat berbeda-beda. Ada yang mementingkan hidupnya hanya untuk kepentingan diri sendiri, ada juga yang mementingkan hidup untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan. Saling mengis, saling tolong menolong, dan saling menghargai satu sama lain. Hidup adalah anugrah terindah yang diberi Tuhan untuk kita dan kita harus bersyukur karena bisa hidup didunia ini. Dalam hidup ini kita juga bisa melalukan apa saja termasuk mewujudkan mimpi. Setiap seseorang berhak menentukan mimpi demi kebahagiaan dimasa depan.


Hidup dan Mimpi saling berkaitan, karena dengan hidup kita bisa menentukan dan mewujudkan mimpi dan dengan mimpi kita bisa hidup didunia ini. Banyak sekali yang menyia nyiakan waktu tidak jelas karena tidak punya tujuan hidup. Karena tujuan hidup dimulai dari mimpi, dan dengan mimpi kita bisa hidup bahagia,”mimpi yang membuat seseorang sukses”. Tapi banyak juga seseorang yang mempunyai mimpi tapi tidak pernah mewujudkannya, hanya berandai andai dikemudian hari. Tentu itu menjadi masalah yang bisa membuat diri sendiri hanya menjadi orang yang tidak berguna. Untuk itu manfaatkan lah hidup ini untuk mengejar mimpi, karena dengan bermimpi kita bisa mewujudkan segalanya, dibantu dengan kerja keras dan tawakal. Semoga kita menjadi orang yang hidup sesuai dengan mimpi tanpa paksaan.


Traktir creator dengan cara memberi sedikit donasi.
"Senang dengan kesibukan sendiri" Temukan artikel menarik lainnya, jangan lupa komen dan bagikan ke sosial media untuk membatu blog ini berkembang.

Posting Komentar