Muhammad Asyfi
Blogger & Konten Kreator

Aku Telat

Aku Telat

Halo Sahabat..

Aku seorang mahasiswa aktif di perguruan tinggi yang ada di kota pontianak. Aku tinggal cukup jauh dari kota, bisa di bilang aku tinggal di desa, walau pun desa tapi aku bisa beradaptasi jadi orang kota juga hehehee...

Sehari-hari aku kuliah menggunakan kendaraan roda dua (motor), kurang lebih 1 jam untuk bisa tiba di kampus. Cukup lama dan capek berkendara selama hampir 1 jam. Pingin nya sih nge-Kost di dekat kampus biar ga capek di perjalanan, tapi keadaan yang nggak memungkinkan untuk aku nge-kost $$$$

Pasti kalian heran kenapa aku tulis judul "Aku Telat", secara aku kan cowok dan biasa nya kalo urusan Aku Telat identik dengan cewek dan biasa nya sih hmmm "tanda tanya????" amit amit amit amiiiieett hehee

Okeh biar kalian ga penasaran, di awal tadi aku udah jelasin kalo aku adalah seorang mahasiswa. Kuliah masuk jam 07.00 WIB dan biasa nya ada waktu toleransi 15 menit, jadi bisa masuk jam 07.15 WIB dan ga boleh telat sedetik pun. Ngomongin masala Aku Telat, hampir setiap hari aku tiba di kampus jam 07.10, itu berarti masih ada 5 menit lagu waktu toleransi. Yang jadi masalah adalah jam tangan yang aku pake sama jam dosen itu berbeda, ketika aku masuk kurang 5 menit jam dosen menunjukan waktu sudah lebih 15 menit. Dan yang terjadi adalah aku harus keluar dan tidak bisa mengikuti mata kuliah pada jam pertama. Aku sangat kesal padahal aku sudah berangkat awal dan kebut kebutan di jalan biar nggak terlambat, tapi apa daya waktu memang berbeda-beda di setiap orang. Mungkin ini akan menjadi pelajaran buat aku, dan kedepannya aku harus bisa lebih baik lagi dan lebih menghargai waktu supaya aku tidak telat lagi.

Mungkin pengalaman aku ini tidak cuma aku yang merasakan, mungkin kalian juga pernah merasakan nya.

Setiap kejadian pasti ada kesan yang terkenang, kesan itu adalah saat kita diusir disuruh keluar sama dosen hehehee.

Itulah pengalaman harian aku yang mungkin bisa jadi pelajaran dan nggak baik untuk di tiru.

Terimakasih udah meluangkan waktu untuk membaca semoga kalian tidak terkecoh dengan judul nya hehee
Traktir creator dengan cara memberi sedikit donasi.
"Senang dengan kesibukan sendiri" Temukan artikel menarik lainnya, jangan lupa komen dan bagikan ke sosial media untuk membatu blog ini berkembang.